Buku Pengantar Ilmu Politik Untuk Mahasiswa Dan Umum

Buku Pengantar Ilmu Politik untuk mahasiswa dan umum sengaja disusun untuk memperkaya khasanah Ilmu Politik di Indonesia. Sesuai judul, buku ini membahas konsep-konsep dasar Ilmu Politik secara ringkas dan (berusaha) komprehensif. Buku ini membahas wacana Konsep dan Metodelogi Ilmu Politik, Bentuk Negara dan Pemerintahan, Trias Politika, Birokrasi Negara, Hak Asasi Manusia dan Gender, Budaya dan Sosialisasi Politik, Partisipasi Politik, Komunikasi Politik, Sistem Kepartaian dan Partai Politik, Pemilihan Umum, Hubungan Internasional, dan Ideologi.



Pemesanan Hubungi :

Maaf, stok sementara telah habis


Telp./SMS:

-

Setiap topik dibahas secara ringkas, to the point, dilengkapi dengan sejumlah soal untuk penyimpul hal-hal penting dalam topik. Bahasa yang dipakai diupayakan sepopuler mungkin, tanpa menghilangkan bahasa ilmiah umum Ilmu Politik. Untuk mempermudah pemahaman, dalam sejumlah materi diberikan gambar-gambar yang memungkinkan pengguna mengingat secara visual konsep-konsep yang dibicarakan.

Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa yang mempelajari mata kuliah Pengantar Ilmu Politik, dosen-dosen yang membutuhkan materi referensi, pencetus partai politik atau gerakan sosial yang ingin mendasarkan gerakannya pada suatu teori, atau masyarakat umum yang ingin sekadar tahu seputar apa sih yang Ilmu Politik pelajari.

SPESIFIKASI BUKU

Pengantar Ilmu Politik 
Penulis Seta Basri
Penyunting Ika Yuliana K
Proof Reader Anindra Saraswati
Desain Sampul Imam Arifin
Tata Letak Indie Book Corner Team Work
Impresum  
xvi+185 hlm; bibliografi; wacana penulis; 14 x 21 cm;
Penerbit Indie Book Corner
ISBN 978-602-9149-52-4
Cetakan 1, Nopember 2011


tags:
buku pengantar ilmu politik untuk mahasiswa dan umum berisikan pengertian politik sosialisasi komunikasi politik korelasi internasional ideologi partisipasi sistem kepartaian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pengantar Ilmu Politik Untuk Mahasiswa Dan Umum"

Posting Komentar